Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Everything with bismillah

Let's it beginning with bismillah...

Pertama ngeblog itu udah mulai tahun 2012 tapi masih bingung mau diisi apa, belum punya konsep. Nah sekarang saatnya buat mulai ngeblog. Sebenernya banyak banget yang mau dipublikasikan lewat blog, mulai dari pengalaman pribadi, hobi, jalan-jalan, foto-foto, karya, makanan favorit, cara buat makanan, kata-kata motivasi, gambar-gambar lucu, pernak-pernik lucu, make and beauty, event, fashion hijab. Penasaran banget buat bikin blog yang bagus dan berkualitas gara-gara seneng liatin blog orang-orang. Biasanya sih suka liat blog hijab hehehe  






Ulang Tahun

Hari ulang tahun atau yang biasa kita ucapkan Happy Birthday, merupakan salah satu hari yang spesial dalam hidup kita, dimana hari bertambahnya usia kita. Buat gue ulang tahun itu gak sekedar kue, tiup lilin, makan-makan tapi lebih dari sebuah ucapan rasa syukur kepada Allah yang masih memberikan kita kesehatan, rezki dan segala limpahan karunianya buat kita.Saat seseorang masih ingat hari ulang tahun kita, berarti mereka masih peduli dengan kita. Ulang tahun sebagai moment mengingat kembali apa saja yang sudah kita lakukan 1 tahun terakhir, prestasi yang sudah capai, mimpi apa yang sudah kira raih, apa yang sudah kita berikan untuk orangtua, sahabat dan orang-orang terdekat kita. Trus buat kedepannya hal tersebut bisa jadi pelajaran buat kita.



sumber gambar : pinterest.com