Langsung ke konten utama

Solution is simple, God is answering

Dont afraid with your problem, God will be answering your problem and help you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Its Milk Purwokerto

AsalamualaikumKali ini aku mau bahas soal salah satu tempat hang out baru di Purwokerto. Cafe Its Milk ini berada di Jl A yani no.9. Letaknya persis depan fotocopy amanah. Pertama liat dari depan terpampang benner minuman hanya 6K. Penasaran dan langsung coba masuk. Suasana didalam cozy dan pas banget buat nongkrong ditambah lagi dengan harga yang ramah banget dikantong. Berhubung sebelum berangkat udah makan jadi disini aku cuman pesen red velvet ice milk dengan harga 14K. Buat kalian yang mau hang out atau sekedar pengen hunting tempat jajanan bisa banget tempat ini dijadiin salah satu list kalian. Sekedar info cafe ini sebelumnya sudah ada beberapa cabang Semarang, Purwodadi, Jember, Magelang, Blora, Kudus, Tegal, Rembang dan next Solo dan Salatiga. Beberapa sudut cafe yang aku jepret :)





Kalian bisa search di Instagram mereka di @itsmilkngempeng.Sampai disini dulu cerita aku kali ini. Klo ke Purwokerto jangan lupa mampir kesini yaaa :)

Wassalamualaikum




Alun - alun Cilacap

Haloooo blogger

Klo kalian jalan - jalan ke Cilacap pasti sudah gak asing lagi sama Alun - alun Cilacap. Disitu kalian akan menemui ikon kota Cilacap dan yang terbaru dan baru dibuka per 30 Desember 2015 yaitu Taman KNPI Cilacap. Oh iya di alun - alun banyak gowes semacam sepeda yang bisa kalian sewa dengan harga Rp 5.000 per orang selama 30 menit. Yuk jadikan Cilacap sebagai destinasi tujuan wisata kalian. Ajak keluarga, sahabat atau pasangan kalian ya :) ditunggu









Honai Cafe Cilacap

Hello i hope you allways happy in your live.
Now i want to share you about on of my favourite cafe. This name is Honai cafe. Cafe located on the road this rinjani including one new cafe in Cilacap, but is already quite crowded by visitors. 


The first time the menu offered here is still a little but with a relatively affordable price for a bowl of salad and cold drinks we only spent money 20K. Last but yesterday I was there for an already diverse menu and more expensive than ever before. To drink ranges from 15K - 20K
This cafe provides a place to sing. you can donate your golden voice here :) I actually do love spending time in Honai Cafe.

The place is nice, the ambiance is really homey, really comfortable. Neverboredevenrepeatedlycome here.
Summary : Honai The Flore Honai Cafe  Located Jl Rinjani No.8 beside Indomaret Open daily 10 AM - 11 PM