Sabtu, 14 November 2015

10 holiday to do list

Bosen sama liburan yang gitu-gitu aja, coba lakukan hal yang menyenangkan. Nah disini gue mau share beberapa hal yang bisa lakuin selama liburan.

1. Berkebun
Yup berkebun bisa banget buat ngisi liburan, mulai dari nyiram tanaman, Beli koleksi baru buat kebun or taman, ngerapihin tanaman yang udah banyak tubuh rumput liar.

2. Olahraga
Bangun lebih pagi terus jogging keliling kompleks rumah bisa jadi solusi. Klo gue lebih sering renang soalnya deket sama rumah. Selain itu, bisa juga naek sepeda bareng gebetan or pacar hehehe

3. Nonton
Nonton gak harus di bioskop, gue sering beli kaset or minta film dari temen sebelum liburan, jadi nambah koleksi film juga deh.

4. Belajar masak
Sebelum liburan biasanya gue googling dulu resep masakan yang mau dibuat, biasanya bikin kue-kue gitu. Terus besoknya dibawa buat kasih temen-temen deh.

5. Bikin puisi or cerpen
Buat kalian yang hobi curhat di medsos coba deh buat puisi or cerpen terus di kirim ke majalah or newspaper siapa tau dimuat hehehe

6. Ketemu temen lama
Selama sekolah, kuliah or kerja kita jadi jarang ketemu sama temen lama. Nah waktu liburan gini pas banget buat ngajak kumpul bareng. pasti banyak hal yang bisa kita ceritain.

7. Ke toko buku
Buat kalian yang suka baca pasti salah satu tepat favoritnya pasti toko buku. Apalagi klo ada buku baru dari pengarang favorite emm pasti gak sabar beli trus baca seharian.

8. Cobain cafe baru
Nah ada cafe baru deket rumah, kenapa gak dicoba sapa tau jadi tempat yang asik buat kumpul bareng sahabat.

9. Hunting foto
Dari pada dirumah aja mending keluar cari udara segar, trus foto-foto dan upload ke medsos deh.

10. Me time!
Ehm liburan bisa jadi moment yang pas buat maskeran, luluran, menicure, pedicure bisa di salon or buat sendiri dirumah dengan bahan2 alami. Dijamin jadi tambah fresh dan gak kusem lagi. Kamupun siap buat memulai aktivas  kembali besok.

Happy holiday guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar