Langsung ke konten utama

Its Milk Purwokerto

Asalamualaikum

Kali ini aku mau bahas soal salah satu tempat hang out baru di Purwokerto. Cafe Its Milk ini berada di Jl A yani no.9. Letaknya persis depan fotocopy amanah. Pertama liat dari depan terpampang benner minuman hanya 6K. Penasaran dan langsung coba masuk. Suasana didalam cozy dan pas banget buat nongkrong ditambah lagi dengan harga yang ramah banget dikantong. Berhubung sebelum berangkat udah makan jadi disini aku cuman pesen red velvet ice milk dengan harga 14K. Buat kalian yang mau hang out atau sekedar pengen hunting tempat jajanan bisa banget tempat ini dijadiin salah satu list kalian. Sekedar info cafe ini sebelumnya sudah ada beberapa cabang Semarang, Purwodadi, Jember, Magelang, Blora, Kudus, Tegal, Rembang dan next Solo dan Salatiga. Beberapa sudut cafe yang aku jepret :)

 
 




Kalian bisa search di Instagram mereka di @itsmilkngempeng. Sampai disini dulu cerita aku kali ini. Klo ke Purwokerto jangan lupa mampir kesini yaaa :)

Wassalamualaikum




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amalan di Bulan Ramadan

Asalamualaikum all over people around the world :)               Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan ramadan tahun ini. InsyaAllah kita juga akan mengikuti lebaran 1435 H. Selama bulan ramadan banyak kegiatan ibadah yang dapat kita lakukan untuk menambah pahala.  Berikut amalan-amalan di bulan ramadan :  Pertama, Puasa dimana Allah memerintahkan kita untuk menjalankan ibadah puasa.  Firman Allah : يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa. (QS. Al-Baqarah:183) Kedua, Membaca al-Qur`an: Membaca al-Qur`an sangat dianjurkan bagi setiap muslim di setiap waktu dan kesempatan. Rasulullah bersabda: اِقْرَؤُوْا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِي  يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيْعًا ِلأَصْحَابِهِ. " Bacalah al-Qur`an, sesungguhnya ia datang pada

Kebab Turki Baba Rafi Cilacap

office